Selasa, 29 Januari 2013

Cara meningkatkan pengunjung blog secara manual

Hi..

Saya akan memberikan sedikit tips yang menurut saya manjur / work. Tips saya yang satu ini yaitu meningkatkan pengunjung blog sehingga rank alexa yang anda miliki bisa naik. Seperti kita ketahui Top Site yang ada di alexa itu seperti : Facebook, Google, Yahoo, Twitter, Bing, Amazon, Dan yang lainnya. Dan tips saya ini dilakukan secara manual tidak ada cara curang ( Melibatkan software curang seperti Rank Enchaner atau Alexa booster ) menurut saya, itulah cara yang tidak layak dipakai.


1. Berikan fasilitas yang memuaskan di blog anda.
2. Di usahakan blog anda menggunakan bahasa International, jika blog anda menggunakan Bahasa Indonesia, anda bisa menambahkan fasilitas Page Translation di blog anda, agar semua manca negara bisa membaca dan menikmati Postingan anda.
3. Di usahakan menggunakan bahasa yang bisa di terjemahkan oleh Google Translate.  ( pakailah bahasa indonesia yang resmi )
4. Di usahakan postingan blog anda bermanfaat dan tidak palsu. ( maksudnya palsu yaitu : memberikan Tips atau Trick yang tidak Valid / work )
5. Promosikan Blog anda DI :
- Facebook.
- Twitter.
- Blog orang lain.

Bagaimana cara mempromosikannya ?
oke saya akan jelaskan.
1. Dengan facebook anda bisa mengupdate status / tautan yang berisi link blog anda atau anda juga bisa menaruh link blog anda di Comment tautan yang mempunyai komentar diatas 100 orang.

2. Dengan twitter anda bisa menyebarkan link blog anda disana, yang harus dilakukan pertama persingkat link blog anda dengan Adf.ly. jika sudah Copy link tersebut dan simpan di notepad, lalu buat tweet seperti ini : #autofollowers #TeamFollback #followers #autofollback #teamfollowback ( Link blog anda yang telah di persingkat di Adf.ly ).

3. Dengan blog orang lain anda bisa menaruh link blog anda di komentar postingan pada blog orang itu, Tips nya cari blog yang memang mempunyai komentar banyak. sehingga banyak juga orang yang akan melihat link blog anda nanti.

Ok.. cukup sekian postingan saya kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan penting dan pribadi. silahkan Contact Us di form yang telah di sediakan pada daftar menu kami diatas.